Cara Membedakan Anak Ayam Bangkok

Cara Membedakan Anak Ayam Bangkok

Macacoblog.com – Ketika Ayam betina yang baru lahir sangat sulit untuk membedakan Ayam jantan yang Ayam perempuan. Padahal sejak kecil, Ayam jantan dan Ayam perempuan kita harus berpisah karena perbedaan pemberian makanan dan perawatan antara Ayam jantan dan Ayam perempuan.

Ini diperlukan agar kami dapat memberikan nutrisi yang tepat untuk anak ayam jantan dan betina.

Selain itu, jika Anda ingin membeli ayam, bangkok jantan yang baru saja menetas dan ingin menjauhkan mereka dari masa kanak-kanak, tentu Anda harus bisa mengetahui betina dan jantan mana yang bukan?

Jangan sampai Anda ingin membeli anak ayam jantan, tetapi ternyata Anda justru membeli ayam betina.

Cara membedakan anak ayam Bangkok seperti ini

  • Anak kloaka Ayam jantan memiliki tonjolan kecil atau titik kecil. Anda dapat memeriksanya dengan membuka langsung rektal SV388 Chicks. Kemudian lihat apakah anak-anak Chloaca memiliki poin kecil yang menonjol atau tidak. Jika ada anak ayam itu jantan dan sebaliknya jika tidak, maka anak ayam betina.
  • Sayap bulu anak-anak Ayam jantan lebih pendek dari sayap Ayam betina bangkok betina berbulu. Biasanya di sayap ayam, bayi yang baru lahir hanya memiliki bulu baru yang muncul di pangkalan. Jika pangkal sayap pendek, ayam itu jantan, dan jika pangkal bulunya panjang dan tebal, itu berarti ayam itu betina.

Baca juga : Adu Ayam Online SV388

  • Telinga telinga anak Ayam jantan bangkok telah terlihat sejak lahir, sehingga Anda dapat melihat apakah ada telinga pada kepala anak ayam yang berarti ayam itu jantan, dan jika tidak terlihat telinga berarti ayam itu betina.
  • Anak ayam jantan tidak akan menggeliat jika Anda menarik dan mengangkatnya dengan menjepit bagian atas leher (seperti mengangkat anak kucing).
  • Anak ayam jantan juga tidak akan kesulitan jika Anda mencoba menjadikannya yang terbaik di telapak tangan Anda, sedangkan betina pasti akan mengamuk dan mencoba melarikan diri.
  • Jika Anda mengangkat kaki dan membalikkannya, ayam jantan akan tetap tenang tidak seperti induk ayam yang akan mengepakkan sayapnya.

Related posts